Apel dan diskusi pagi di Puskesmas Garung. Pembahasan persiapan re Akreditasi.

 

Hai Sobat Sehat!

Hari ini Selasa, 27 Juni 2023 Dinas Kesehatan Kab. Wonosobo melaksanakan apel pagi rutin di Puskesmas Garung.



Kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan dan diskusi yang dipimpin oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Wonosobo, dr. Rini Kartika bagi seluruh petugas Puskesmas Garung. Diskusi bersama tersebut membahas tentang penanganan stunting, persiapan dan percepatan Kabupaten Wonosobo Open Defecation Free (ODF) atau Bebas Buang Air Besar Sembarangan (Stop BABS), persiapan re akreditasi dan permasalahan kesehatan lain yang ada di puskesmas.

Kegiatan apel pagi dan pengarahan yang dilaksanakan setiap minggu ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa puskesmas terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan komprehensif bagi masyarakat di Wilayah kerjanya sesuai dengan kebutuhan masyarakat.



Puskesmas sebagai bagian integral dari fasilitas pelayanan kesehatan primer harus dapat menjawab tantangan pelayanan kesehatan dasar yaitu menyediakan dan memelihara keberlangsungan pelayanan kesehatan serta meningkatkan mutu pelayanan kesehatan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan keselamatan pasien secara berkesinambungan melalui akreditasi.

Salam Sehat!

KOMENTAR

Daftar Komentar

Pengumuman

Pengumuman

Ini adalah website resmi Dinas Kesehatan Kabupaten Wonosobo 

Statistik Pengunjung

Kami mengatakan tidak untuk

  • Korupsi
  • Pungli

Kontak Kami

Jl. T.Jogonegoro 2-4, Jaraksari, Kec. Wonosobo, Kab. Wonosobo, Jawa Tengah 56311
Phone: (0286) 321033
Email: dinkes@wonosobokab.go.id
Website: https://dinkes.wonosobokab.go.id