BUPATI PIMPIN APEL PAGI DI DINAS KESEHATAN KABUPATEN WONOSOBO

Wonosobo, Dinas Kesehatan Kabupaten Wonosobo - Bupati Wonosobo, H. Afif Nurhidayat, S.Ag pada Rabu (01/09/2021) memimpin apel pagi di halaman Dinas Kesehatan Kabupaten Wonosobo. Turut hadir pula, Wakil Bupati Wonosobo Drs. H. Muhammad Albar., MM, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Wonosobo, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Wonosobo dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Wonosobo, Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan.

Di hadapan karyawan Dinas Kesehatan Kabupaten Wonosobo, Bupati menyampaikan terimakasih atas kedisiplinan karyawan Dinas Kesehatan yang telah bersiap dan tepat waktu untuk mengikuti apel pagi. Bupati menyampaikan terkait promosi dan rotasi di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Wonosobo diharapkan dapat memperkuat tim dalam rangka penanganan Covid-19 di Kabupaten Wonosobo.  Bupati juga mengharapkan agar setiap karyawan baik PNS maupun non-PNS dapat bekerja sesuai dengan peran dan tugasnya masing-masing dengan baik.

Disampaikan bahwa fokus kegiatan saat ini adalah vaksinasi covid-19 yang membutuhkan peran strategis seluruh sumber daya kesehatan. Pesan terakhir sebelum menutup apel pagi, Bupati mengucapkan terimakasih  kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Wonosobo atas kerjasama, kontribusi, dan kolaborasi dalam penanganan Covid-19 serta mewujudkan Wonosobo Sehat.

Pengumuman

Pengumuman

Ini adalah website resmi Dinas Kesehatan Kabupaten Wonosobo 

Statistik Pengunjung

Kami mengatakan tidak untuk

  • Korupsi
  • Pungli

Kontak Kami

Jl. T.Jogonegoro 2-4, Jaraksari, Kec. Wonosobo, Kab. Wonosobo, Jawa Tengah 56311
Phone: (0286) 321033
Email: dinkes@wonosobokab.go.id
Website: https://dinkes.wonosobokab.go.id