VISI DAN MISI OPD

VISI :

Dinas Kesehatan tidak ada Visi dan Misi  khusus namun mengikuti Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Wonosobo yaitu “Terwujudnya Wonosobo Yang Berdaya Saing, Maju dan Sejahtera”.

MISI :

Misi Pemerintah Kabupaten adalah sebagai berikut :

  1.  Mewujudkan kehidupan politik yang demokratis dan tata Kelola pemerintahan yang baik, mempercepat reformasi birokrasi, peningkatan pelayanan public untuk pemenuhan pelayanan dasar masyarakat.
  2. Meningkatkan perekonomian daerah yang tangguh untuk mengurangi kemiskinan yang berbasis pertanian, pariwisata, dan koperasi.
  3. Mewujudkan kualitas sumber daya manusia yang unggul berkarakter, religius, berbudaya, kreatif, inovatif, melalui penyelenggaraan pendidikan komprehensif yang berorientasi pada pemenuhan kebutuhan masyarakat berbasis kearifan local dan perkembangan teknologi modern.
  4. Mewujudkan pembanguan infrastruktur yang berkualitas, berkeadilan, dan berkelanjutan untuk menciptakan pembangunan yang merata.
  5. Mewujudkan pengelolaan sumberdaya alam dan lingkungan hidup dengan tetap menjaga keseimbangan dan pelestarian fungsi dan keberadaannya dalam upaya menopang kehidupan dan penghidupan dimasa yang akan datang.

Misi yang terkait dengan bidang kesehatan adalah misi yang ke tiga yaitu “Mewujudkan kualitas sumber daya manusia yang unggul berkarakter, berbudaya, kreatif, inofatif, melalui penyelenggaraan Pendidikan komprehensif yang berorientasi pada pemenuhan kebutuhan masyarakat berbasis kearifan local dan perkembangan teknologi modern”.

Pengumuman

Pengumuman

Ini adalah website resmi Dinas Kesehatan Kabupaten Wonosobo 

Statistik Pengunjung

Kami mengatakan tidak untuk

  • Korupsi
  • Pungli

Kontak Kami

Jl. T.Jogonegoro 2-4, Jaraksari, Kec. Wonosobo, Kab. Wonosobo, Jawa Tengah 56311
Phone: (0286) 321033
Email: dinkes@wonosobokab.go.id
Website: https://dinkes.wonosobokab.go.id